sabungayam7777.net – Tips Mengenali Pukulan Keras Dari Ayam Petarung, sebagai pehobi Sabung Ayam, para juragan ayam pastinya menginginkan ayam petarung yang mempunyai pukulan keras. Pukulan yang mampu merobohkan lawan dalam waktu singkat tentu saja menjadi poin penting dalam memilih ayam petarung. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk mengenal tanda-tanda ayam petarung dengan pukulan keras yang dapat anda kenali dari fisiknya.

Tips Mengenali Pukulan Keras Dari Ayam Petarung

Tentu saja berbagai faktor pendukung juga turut mempengaruhi potensi ayam petarung, seperti keturunan, teknik bertarung dan juga tipe ayam petarung itu sendiri. Anda tidak dapat mengharapkan ayam tipe taji untuk mempunyai pukulan super keras, namun memang ada juga ayam taji dengan pukulan keras. Namun, intinya adalah ayam petarung tidak dapat dinilai hanya dari satu sisi saja.

Melalui artikel ini, Agen Sabung Ayam ingin membahas tentang Tanda-Tanda Ayam Petarung Pukulan Keras. Berikut adalah hasil rangkuman tim sabungayam7777.net dalam kumpulan artikel tentang sabung ayam.

Tips Mengenali Pukulan Keras Dari Ayam Petarung

Melalui para botoh tua, pendapat mereka pun bisa berbeda-beda mengenai cara mengenal ayam petarung pukulan keras. Ada yang menyatakan bahwa kekuatan pukulan ayam aduan yang keras bisa dilihat dari ayam aduan yang mempunyai pinggang yang lebar. Sedangkan melalui pengalaman kami secara langsung, hal tersebut tidak mempengaruhi kerasnya pukulan ayam petarung.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, situs Sabung Ayam Online menemukan bahwa ayam petarung yang mempunyai jalu lepek biasanya mempunyai kekuatan pukulan paling keras. Meskipun sulit melukai lawan menggunakan jalunya,pukulan mereka sangat mematikan dan mampu mencederai lawan secara serius.. Namun,para botoh tua setuju bahwa ayam petarung dengan pukulan keras harus mempunyai beberapa tanda umum yang sudah wajib.

Terdapat satu Cara Mengenal Ayam Petarung Pukulan Keras.yang dapat memberikan hasil paling akurat. Cara tersebut adalah dengan melakukan latih tarung atau abar dengan tiga ayam aduan yang berbeda. Lalu, lihat apakah ayam aduan anda mampu mengalahkan ketiga ayam tersebut. Kalau memang ia bisa mengalahkannya dengan cara membuat lawan KO atau roboh, maka dapat dipastikan ayam tersebut mempunyai pukulan keras.

Mungkin beberapa dari anda pernah menyaksikan video dari para peternak ayam yang mempromosikan ayam dengan pukulan keras. Namun, hal tersebut tidak bisa digunakan sebagai panduan karena itu bisa saja sudah diatur oleh si penjual. Biasanya mereka akan menyumbat kuping lawan sehingga ketika terkena pukulan, lawan akan terlihat limbung dan sempoyongan.

Dapat disimpulkan, penilaian secara langsung melalu latihan abar merupakan hasil yang paling mutlak. Anda juga bisa menilai fisik mereka, ayam yang mempunyai pukulan keras biasanya mempunyai badan besar, susunan tulangan yang rapat dan juga kaku. Semuanya kembali kepada para juragan masing-masing, namun pastikan anda meminta pendapat botoh tua yang lebih berpengalaman karena dunia sabung ayam mengandung unsur pengalaman selain keberuntungan.

Simak Juga : Tips Mengobati Ngorok Bagi Ayam Bangkok

You may also like

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.