sabungayam7777.net – Tips Memperkuat Gigitan Pada Paruh Ayam Bangkok, dalam dunia Sabung Ayam, paruh ayam bangkok juga termasuk salah satu senjata yang digunakan dalam bertarung. Tentu  saja sangat penting agar anda menjaga dan memastikan agar paruh ayam aduan anda kuat.

Tips Memperkuat Gigitan Pada Paruh Ayam Bangkok

Kali ini, Agen Sabung Ayam akan membahas tentang cara menguatkan gigitan paruh ayam bangkok. Simaklah pembahasan singkatnya berikut ini. Seperti yang sudah sebagian besar dari anda ketahui, paruh bisa diibaratkan sebagai tangan pada manusia. Maka dari itu, sangat penting agar paruh selalu kuat dan dalam keadaan prima.

Paruh sering kali digunakan untuk menggigit lawan, maka dari itu, ada baiknya kita menguatkan gigitan paruh ayam aduan kita. Ini akan sangat berguna untuk mencengkram lawan pada saat beradu.

Akan tetapi, perlu anda ketahui, kekuatan gigitan bisa kita latih dengan beberapa cara yang sangat mudah. Gigitan yang kuat akan mampu mengunci gerakan lawan dan membiarkan ayam aduan anda melancarkan serangan selanjutnya.

Sering kita lihat bahwa patukan ayam atau gigitan ayam yang terkesan sangat lemah. Ada juga yang mematuk sangat kuat namun dengan gigitan yang lemah. Hal ini dipengaruhi oleh keturunan ayam bangkok tersebut. Akan tetapi, cara berikut akan memastikan gigitan paruh ayam bangkok anda tetap kuat,

Tips Memperkuat Gigitan Pada Paruh Ayam Bangkok

Melalui artikel yang di kutip oleh Situs Sabung Ayam Online, cara paling umum yang sering dilakukan adalah dengan cara membentuk paruh ayam tersebut dengan bantuan kuku anda atau gunakan amplas. Amplas atau gosok bagian kiri dan kanan paruh, lalu lanjutkan ke bagian lainnya. Anda harus tahu bahwa untuk gigitan yang kuat, atau mengunci, bagian atas harus sedikit lebih panjang dari bagian bawahnya.

Ini bukan hanya berlaku bagi ayam dengan paruh bengkok atau elang, namun juga untuk ayam yang berparuh lurus. Amplas terus sampai paruh terasa licin dan runcing pada bagian ujungnya. Akan tetapi Anda harus melakukannya dengan lembut agar tidak melukai ayam Anda.

Tujuan dari hal ini adalah untuk meruncingkan paruh dan membentuknya sedemikian rupa sehingga gigitan tidak mudah lepas. Seperti yang sudah disebutkan, gigitan yang mengunci lawan sangat berguna pada lawan yang mempunyai pukulan kuat.

Dalam keadaan terkunci, lawan akan kesulitan untuk mengambil jarak serangan, sehingga ayam jagoan Anda akan dengan mudah melancarkan pukulan tanpa harus khawatir dengan serangan balik.

Artikel Lainnya : Keunggulan Ayam Wangkas Emas Yang Di Gemari

You may also like

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.