sabungayam7777.net – Panduan Membuat Ayam Bangkok Lebih Lincah Dan Kuat, para juragan ayam petarung tentu saja menginginkan ayam petarung anda selalu tampil tanpa ampun di dalam arena Sabung Ayam. Sebagai pehobi sabung ayam, anda juga pastinya mempunyai kiat tersendiri untuk mencapai hal tersebut.

Panduan Membuat Ayam Bangkok Lebih Lincah Dan Kuat

Untuk itu, Agen Sabung Ayam akan memberikan cara membuat ayam bangkok lebih galak di dalam arena sabung ayam.

Panduan Membuat Ayam Bangkok Lebih Lincah Dan Kuat

Hal pertama yang harus para juragan ayam perhatikan adalah kekuatan utama ayam andalan anda. Tidak semua ayam petarung yang unggul dalam pernafasan, pukulan, teknik, dan lain sebagainya. Apabila anda sudah bisa mengidentifikasi kelebihan dan kelemahan dari ayam jago Anda, barulah anda bisa mengetahui mana yang harus anda utamakan terlebih dahulu.

Latihan pada ayam petarung paling baik dilakukan pada saat ayam bangkok anda mencapai usia delapan bulan. Periode ini merupakan periode yang sangat penting dimana ayam petarung anda akan mengalami pertumbuhan otot dan juga tulang yang pesat. Latihan yang dilakukan secara rutin sangat membantu pertumbuhan pada ayam bangkok.

Hal yang harus anda pastikan dalam memberikan latihan adalah frekuensi dan juga intensitas latihan yang akan anda berikan pada ayam petarung anda. Namun, seperti yang sudah kita bicarakan sebelumnya, semua ayam petarung berbeda secara fisik. Maka dari itu, latihan untuk setiap ayam petarung pastinya berbeda. Kendati demikian, sangat sulit untuk mengukur potensi ayam petarung anda yang sebenarnya, dan juga batas dari kemampuan mereka pada usia yang masih sangat muda.

Metode terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan intensitas latihan dari yang paling ringan. Lalu, berikan waktu untuk istirahat dan juga pakan dan suplemen untuk mendukung proses pemulihan pasca latihan. Menurut para botoh tua, pemberian jamu juga akan sangat membantu dalam proses latihan yang semakin berat nantinya. Ini akan membantu tubuh untuk beradaptasi dengan pertumbuhan otot dan tulang yang semakin pesat.

Penting bagi para juragan ayam untuk terus memperhatikan perkembangan para ayam petarungnya. Apabila anda menemukan cedera atau penurunan peforma, segera cari penyebabnya dan istirahatkan ayam petarung anda untuk beberapa saat sebelum akhirnya kembali memberikan latihan.

Baca Juga :

You may also like

One Response Comment

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.