sabungayam7777.net – Merawat Dan Melatih Ayam Siam Menjadi Ganas, Merawat dan melatih ayam Siam menjadi ganas. Dalam dunia Sabung Ayam, ayam Siam termasuk ayam laga dengan performa yang baik dan memiliki mental yang kuat pantang menyerah. Mental bajanya adalah ciri dan karakternya yang khas. Ia terkenal lincah dan agresif dalam arena Sabung Ayam, selain itu pukulannya tergolong keras, kuat dan sangat mematikan.

Merawat Dan Melatih Ayam Siam Menjadi Ganas

Merawat Dan Melatih Ayam Siam Menjadi Ganas

Menurut Agen Sabung Ayam, Ayam Siam termasuk salah satu jenis ayam laga yang banyak dipelihara oleh para pemain Sabung Ayam di Indonesia. Ayam ini memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, ia mudah dilatih khusus untuk diterjunkan ke berbagai jenis arena yang berbeda. Berbicara tentang kualitas ia merupakan ayam laga dengan banyak teknik dan gaya tarung yang handal.

Sejarah Ayam Siam

Asal mulanya ayam laga Siam adalah hasil silangan ayam Bangkok asli dengan berbagai jenis ayam laga lainnya. Seperti ayam Birma, ayam Saigon, ayam hutan, termasuk juga dengan ayam kampung. Walaupun ada disilangkan dengan ayam kampung, namun kualitas laganya dapat mengimbangi ayam bangkok maupun hasil silangan lainnya.

Kualitas laganya sudah terbukti banyak di arena pertarungan. Menurut pantauan Agen Sabung Ayam dilapangan, masih banyak kelebihannya. Ini akan dipaparkan dalam situs Sabung Ayam Online secara singkat dibawah ini.

Dalam laganya, ayam Siam tergolong memiliki pukulan yang keras dan sangat mematikan. Memiliki mental yang kuat, walau dalam kondisi terluka parah ia pantang menyerah. Ia akan terus melakoni laganya sampai akhir.

Latihan, Perawatan dan Pakan

Dalam latihan dan perawatan ayam laga Siam ini tak beda halnya dengan ayam Bangkok. Dapat kita berikan latihan seperti latihan fisik, latihan renang, jajal tarung diimbangi dengan pemberian pakan yang mengandung karbohidrat dan protein sesuai dengan energi yang dikeluarkannya. Ayam siam adalah ayam laga yang sangat lincah dan agresif dalam laganya. Karena itu ia cenderung cepat lelah dan kehabisan nafas.

Untuk mengatasi masalah pernafasannya, dalam latihan yang diberikan padanya lebih baik lebih difokuskan ke latihan untuk memperkuat nafasnya seperti latihan renang. Dapat juga dibantu dengan pemberian suplemen untuk meningkatkan stamina dan kekuatan nafasnya. Sehingga ia dapat tampil secara optimal saat diterjunkan di arena pertarungan.

Baca Juga : Jenis Pukulan Ayam Bangkok Yang Paling Ditakuti

You may also like

2 Response Comments

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.