sabungayam7777.net – Ciri – Ciri Utama Ayam Bangkok Pembunuh, di dalam dunia Sabung Ayam, didapati bermacam – macam jenis, ciri, teknik serta gaya yang berbeda dari ayam aduan. Masing – masing memiliki karakter tersendiri. Dalam pemaparan dibawah ini situs Agen Sabung Ayam melalui tim sabungayam7777.net mengutip dari kumpulan berita Sabung Ayam baru -baru ini, ternyata ada ciri utama ayam Bangkok pembunuh yang perlu diketahui para pecinta sabung ayam.

Ciri - Ciri Utama Ayam Bangkok Pembunuh

Yang dimaksud dengan ayam Bangkok pembunuh adalah ayam Bangkok yang lebih sering mengakhiri pertarungan dengan kematian bagi lawannya. Ayam pembunuh ini sangat disukai oleh banyak Agen Sabung Ayam dan sangat ditakuti dalam arena pertarungan. Dalam taruhan Sabung Ayam Online yang dapat disaksikan secara live, sering terlihat laga yang keras dan cepat sehingga salah satu ayam aduan tersebut tewas di arena laga dalam waktu yang sangat singkat. Itu jugalah salah satu ciri utama dari teknik laga ayam Bangkok pembunuh yang cepat dan keras.

Ciri – Ciri Utama Ayam Bangkok Pembunuh

1. Gaya Jalan

Ayam Bangkok yang tergolong ayam pembunuh cenderung saat berjalan selalu mendongakkan kepala ke atas dan mengangguk-ngangguk. Membusungkan dada dan memiliki bulu ekor yang panjang menyusuri tanah. Apabila berjalan kelihatan gagah dan perkasa.

2. Kaki

Kaki ayam pembunuh kebanyakan sisik dibagian depan kakinya mengelupas separohnya. Tapi itu hanya kelihatan saja mengelupas, sebenarnya sisik di kaki tersebut menjadi kelebihan ayam pembunuh dan berwarna kuning kehitaman.

3. Jalu

Umumnya ayam Bangkok pembunuh adalah ayam laga tipe pukul jalu ( taji ). Ayam pembunuh ini biasanya memiliki jalu yang sangat tajam, runcing, kuat dan besar. Kebanyakan jalu yang mematikan lawan dalam arena laga adalah jalu pengapit. Pukulan dari jalu pengapit bisa mengoyak dan sangat menyakitkan. Kebanyakan ayam laga apabila terkena pukulan jalu pengapit langsung tersungkur tewas di tempat.

4. Paruh

Paruh ayam pembunuh umumnya berbentuk runcing pada ujungnya. Biasanya pemilik ayam pembunuh selalu mengasah paruh ayam tersebut dengan batu pengasah pisau, sehingga paruh tersebut runcing dan apabila mematok akan langsung dapat mengunci (memegang) lawannya, jika dipukul akan sangat tepat. Berdasarkan pengalaman penggemar sabung ayam, ketepatan pukulan paruh ini mencapai 99 %.

5. Ekor

Pada dasarnya ekor yang panjang bukanlah ciri ayam pembunuh, namun kebanyakan ayam pembunuh memiliki bulu ekor yang panjang menyusuri tanah. Dan ekor ini menjadi satu kegagahan tersendiri bagi ayam pembunuh.

Simak Juga : Panduan Merawat Ayam Bangkok Menggantikan Bulu

You may also like

One Response Comment

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.