sabungayam7777.net – Ciri – Ciri Khas Ayam Bangkok Wiring Kuning, sebagai pehobi Sabung Ayam, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan ayam bangkok. Semakin banyaknya permintaan untuk ayam petarung yang satu ini, banyak peternak yang mengembangkan lagi jenis-jenis ayam bangkok. Salah satu yang paling dicari adalah ayam bangkok wiring kuning.

Ciri - Ciri Khas Ayam Bangkok Wiring Kuning

Para juragan ayam pastinya sudah thau betul, ayam bangkok merupakan ayam petarung yang paling diunggulkan selama paling tidak 10 tahun terakhir. Sejak dulu, para bebotoh juga sangat menggemari jenis ayam petarung yang satu ini.

Mereka mempunyai segudang kemampuan dalam teknik bertarung dan juga kelebihan fisik. Dalam kesempatan ini, Agen Sabung Ayam akan memberikan pembahasan mengenai ciri khas ayam bangkok wiring kuning yang satu ini.

Ciri – Ciri Khas Ayam Bangkok Wiring Kuning

Apabila anda membandingkan ayam bangkok f1 dengan ayam bangkok wiring kuning, anda bisa melihat mereka mempunyai ciri fisik yang sama. Namun, perbedaan paling mencolok terletak pada warna bulunya. Wiring kuning mempunyai warna dasar hitam dengan bagian lainnya berwarna kuning emas pada bagian kaki, rawis, punggung, dan bagian lainnya.

Melalui pengalaman situs Sabung Ayam Online, ayam bangkok yang satu ini merupakan salah satu yang paling ditakuti di dalam arena sabung ayam. Mereka merupakan idola dari berbagai kalangan mulai dari tua muda, dan juga pemula sampai dengan botoh tua.

Menurut para botoh tua, wiring kuning mempunyai kriteria yang diperlukan untuk menjadi ayam petarung yang mendominasi dunia sabung ayam. Hingga saat ini, ayam petarung yang satu ini juga menjadi incaran para juragan di Thailand.

Warna bulu ayam bangkok wiring kuning memang sangat berbeda dari ayam petarung lainnya. Menurut para pehobi sabung ayam, warna bulu ayam ynag satu ini akan sangat berwibawa dan berkelas.

Tidak sedikit juragan yang memelihara ayam ini untuk keperluan kontes saja. Ayam ini mempunyai semua kriteria, namun pemberian latihan yang baik dan tepat sangat diperlukan untuk mengeluarkan potensi penuh ayam yang satu ini.

Baca Juga : Tips Merawat Bulu Ayam Aduan

You may also like

One Response Comment

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.