sabungayam7777.net – Ciri – Ciri Ayam Petarung Aseel JuaraAyam Petarung Aseel sudah terkenal di seluruh dunia. Untuk pesabung ayam yang sudah mempunyai jam terbang tinggi di dunia Sabung Ayam, pasti pernah terlintas melawan ayam aseel. Mereka pasti tahu betul potensi bertarungnya.

Ciri - Ciri Ayam Petarung Aseel Juara

Pada kesempatan kali ini, Agen Sabung Ayam dan Sabung Ayam Online, akan membahas tentang beberapa jenis ayam petarung aseel yang luar biasa. Berikut adalah pembahasannya:

Ciri – Ciri Ayam Petarung Aseel Juara

Ayam aseel diketahui sebagai ayam keturunan yang mempunyai darah  ayam petarung. Mereka tidak perlu banyak persiapan sebelum bertarung, bahkan ketika mereka masih berusia kurang dari 3 bulan.

Petarung dewasanya sangat pantang menyerah dan mereka siap mati demi kebangaannya tersendiri. Mereka merupakan jajaran ayam petarung yang paling agresif di seluruh dunia dan sudah menjadi favorit para bebotoh sejak lama.

Mereka juga cenderung mudah dilatih dan sangat jinak dengan juragannya. Aseel banyak ditemukan dari tempat asalnya di wilayah antara India dan Pakista yaitu Andhra Pradesh. Jenis ayam aseel sangat bervariasi, berikut adalah beberapa jenis ayam aseel yang dikumpulkan oleh Agen Betting Terpercaya.

  • Jawa Aseel
    Ciri khas dari jawa aseel adalah mereka mempunyai warna bulu hitam dan putih, dan mempunyai kemampuan bertarung yang seimbang. Mereka merupakan favorit di daerah Punjab, India.
  • Kulang Aseel
    Biasanya ditemukan di daerah Utara dan Selatan India. Ayam yang datang dari dua daerah ini mempunyai ciri khas masing-masing. Dari utara, mereka jauh lebih ramping, sedangkan dari Selatan, mereka mempunyai fisik yang lebih berotot dan berisi.
  • Mianwali Aseel
    Berasal dari Mianwali, Pakista, ayam ini berukuran paling kecil dibanding dengan yang lainnya. Namun, mereka terkenal mempunyai pukulan dan kegesitan yang luar biasa. Mereka juga tidak kenal takut terhadap lawan yang lebih besar.
  • Sindhi Aseel
    Sindhi merupakan jenis ayam petarung aseel yang paling besar dari segi fisik. Mereka berasal dari Sindhi, sebuah daerah di Pakistan. Mereka mempunyai daya tahan tubuh yang sangat baik dengan warna utama biru dan merah.
  • Madras Aseel
    Ditemukan di bagian Selatan Tamil, Kattu Seval. Madras aseel mempunyai ekor panjang dan tubuh besar dengan tulangan yang kuat. Mereka juga diketahui sudah tersebar ke beberapa bagian di China dan Thailand. Pada umumnya, bulu mereka berwarna biru, hijau, hitam dan merah.
  • Amroha Aseel
    Jenis ayam petarung aseel yang satu ini merupakan salah satu yang paling langka. Mereka sangat terkenal dengan kegesitannya. Serangan taji mereka sangat akurat dan sering dibandingkan dengan ayam Filipina

Simak Juga : Ayam Aduan Brazil Yang Kuat

You may also like

One Response Comment

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.