sabungayam7777.net – Beberapa Tips Merawat Paruh Ayam Aduan, dalam dunia Sabung Ayam, seperti yang para juragan ayam  sudah ketahui, paruh ayam aduan merupakan bagian tubuh yang sangat penting dalam penampilan dan juga kemampuan bertarung. Banyak juga teknik yang menggunakan kekuatan gigitan paruh untuk menjatuhkan lawan. Paruh ayam aduan adalah aset berharga yang harus dijaga.

Beberapa Tips Merawat Paruh Ayam Aduan

Dalam kesempatan kali ini,  Agen Sabung Ayam akan memberikan tips merawat paruh ayam aduan. Para juragan yang sudah berpengalaman di dalam dunia sabung ayam tentunya sudah tahu betul bahwa paruh memperbesar faktor kemenangan dalam setiap pertarungan. Patokan paruh bisa dengan mudah merobek kulit lawan dan meninggalkan luka yang dalam.

Beberapa Tips Merawat Paruh Ayam Aduan

Maka dari itu, paruh ayam yang kuat akan menjadi salah satu faktor penting kemenangan dalam arena sabung ayam. Kenyataannya, banyak dari anda yang mungkin menyaksikan bahwa seringkali serangan paruh termasuk serangan yang cenderung lemah. Namun, jika gigitan atau patukan paruh ayam aduan tersebut kuat dan tepat sasaran, ini bisa menjadi senjata paling berbahaya di dalam arena.

Ada beberapa faktor yang memang tidak bisa dihindari. kekuatan seekor ayam petarung memang bisa jadi tergantung dari keturunan ayam tersebut. Namun, bukan berarti tidak bisa didapatkan dengan cara berlatih yang benar. Beberapa peralatan yang perlu anda persiapkan adalah seperti kertas amplas yang halus dan alat pemotong kuku yang berukuran besar.

Melalui pengalam Situs Sabung Ayam Online, cara merawat dan memperkuat paruh ayam adalah dengan cara memegang bagian kepala ayam dengan tangan anda. Kemudian gunakan paha anda untuk menjepit badan ayam tersebut dengan halus namun jangan sampai membiarkannya goyang. Setelah itu, gunakan kertas amplas pada bagian dalam paruh dengan cara membuka mulut ayam aduan tersebut dengan jari dan tahan dengan kayu atau benda lainnya yang tidak tajam.

Perlu para juragan ayam perhatikan bagian samping berwarna putih, kerjakan dulu bagian tersebut sebelum memulai bagian lainnya. Setelah bagian tersebut selesai, lanjutkanlah dengan memotong atau membentuknya. Bentuk yang dianggap idela adalah bagian bawahnya lebih pendek dari bagian atasnya seperti paruh burung elang.

Hal ini akan membuat paruh ayam aduan anda menjadi semakin berbahaya. Namun, apabila anda mempunyai ayam aduan dengan bentuk paruh yang lurus, pastikan selisih panjang atas dan bawah tidak terlalu banyak karena meningkatkan resiko patah paruh.

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah meruncingkan bagian ujungnya. Lakukan secara perlahan dan bertahap untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Menurut botoh tua, paruh yang tumpul dan runcing mempunyai kelebihannya masing-masing. Paruh runcing akan dengan mudah melukai lawan, sedangkan paruh tumpul dan kokoh akan gigitan yang kuat.

Artikel Terkait : Beberapa Tips Membuat Muka Ayam Aduan Merah

You may also like

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.